Rapat Kerja KIPMI: Tahun 2016 Tahun Berkarya

Usai sudah Rapat Kerja Komunitas Ilmuwan dan Profesional Muslim Indonesia (KIPMI) yang berlangsung pada tanggal 20-21 Februari 2016 di Jogjakarta. Raker ini diadakan di dua tempat, yaitu di meeting room Parsley Jalan Kaliurang dan kantor KIPMI sendiri di bilangan Pogung. Dalam raker kali ini, kerja semua bidang KIPMI di evaluasi dan program-program di tahun 2016 ditetapkan.

KIPMI yang beberapa tahun terakhir ini masih banyak berkutat di tataran legal hukum dan konsep, tahun ini bertekad untuk lebih banyak berkarya. Ketua KIPMI, Bapak Sri Darma Krida S.Psi., menyatakan, “tahun 2016 adalah tahun berkarya”.

raker-5
Presentasi ketua KIPMI

Salah satu program yang cukup menjadi perhatian dalam raker kali ini adalah wesbite jurnal KIPMI, yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Terlihat dalam Raker kali ini beberapa aktifis KIPMI dari luar daerah,Muhammad Rezki Hr M.Eng yang sedang menjalani studi S3 di UK,Ovide Abu Huryel Ain M.Eng dari Solo, Sulaiman Rasyid M.T dari Balikpapan, Dr Setyanto Umar Hanif dari Bogor, Meilana PhD. dan lainnya. Selain juga dihadiri oleh tokoh-tokoh KIPMI dari Jogja, semisal Noor Akhmad Setiawan PhD, , Hanung PhD, R Indra M.Eng, Adhika Wicaksana M.H, Putra Bin Yanuar ST, Amrullah Akadhinta ST, dan lainnya. 

Diharapkan semoga Raker ini menjadi satu langkah yang baik untuk berkontribusi bagi masyarakat Indonesia.

raker-3
Suasana rapat kerja KIPMI
raker-4
Suasana rapat kerja KIPMI