Bitdefender, Antivirus Terbaik 2021

Bitdefender adalah antivirus terbaik tahun 2021 menurut TechRadar. Ia mengalahkan beberapa aplikasi antivirus lainnya, seperti Norton Antivirus dan Kaspersky Antivirus, yang merupakan pesaing ketat. Dalam rilis TechRadar, sebenarnya Bitdefender juga sudah menjadi yang terbaik di beberapa tahun sebelumnya.

Lalu apa sih yang membuatnya begitu baik? Untuk versi starter, Bitdefender menawarkan banyak fitur-fitur yang mengesankan. Selain kemampuan deteksi virus serta malware yang mumpuni, Bitdefender menawarkan Online Threat Prevention, yang melindungi Anda dari percobaan phising serta fraud, ketika sedang terkoneksi ke internet.

Bitdefender juga melakukan pemindaian file Anda di dalam cloud-nya. Dengan mekanisme ini tentu saja Anda dapat lebih menghemat memori komputer. Sehingga Anda tidak harus menghentikan pekerjaan anda selagi antivirus mengerjakan pekerjaannya.

Bitdefender memproteksi file agar tidak terenkripsi oleh ransomware yang mencari keuntungan dari file penting anda. Bitdefender juga mendeteksi lebih banyak situs palsu dan berisiko dibandingkan proteksi bawaan dari browser.

Bahkan jika Anda memilih produk Bitdefender Antivirus Plus, Anda mendapatkan fitur Safepay yang bermanfaat ketika melakukan transaksi pembayaran daring. Fitur ini pada dasarnya menjadikan browser sebagai media yang aman untuk bertransaksi daring. Ada juga pengelola kata sandi, pemindai kerentanan keamanan, dan juga fitur Virtual Private Network (VPN) yang berkualitas dengan batas harian 200MB.

Bitdefender sangat user-friendly, mudah digunakan dan bisa digunakan untuk pengguna pemula. Meskipun demikian, dia tetap menyediakan apa-apa juga dibutuhkan oleh pengguna menengah dan para ahli keamanan komputer.

Dari segi bisnis, perusahaan Bitdefender juga menawarkan paket aplikasi dengan cakupan layanan yang lebih luas lagi. Mereka memiliki Bitdefender Internet Security yang menyediakan semua hal di atas ditambah perangkat untuk membantu mempercepat komputer Anda dan membantu Anda menemukan perangkat seluler Anda yang hilang atau dicuri.

Aplikasi Bitdefender Total Security menjadi penawaran terbaik mereka. Dilengkapi dengan serangkaian perangkat pemeliharaan PC, yang juga mendukung perangkat Android dan iOS, serta dapat digunakan pada Windows dan Mac. Bitdefender juga dilengkapi dengan fitur parent-control untuk membatasi akses komputer dan internet bagi anak-anak. Serta proteksi webcam dan mikrofon, agar anak-anak tidak mudah menampilkan diri mereka ke internet dengan cara yang tidak baik. Mereka menggadang-gadang Bitdefender Total Security adalah solusi tunggal untuk semua kebutuhan keamanan daring seluruh keluarga Anda.

Terakhir, soal harga, Bitdefender bisa dikatakan cukup terjangkau. Untuk BitDefender Antivirus Plus bisa didapatkan dengan mahar lima ratus ribu sampai 1 juta rupiah. Dan tentu saja Anda bisa menggunakan Bitdefender versi gratis yang hanya tersedia untuk Windows dan menawarkan lebih sedikit fitur.

Selamat mencoba!

Penulis: Yulian Purnama

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.