Pertemuan KIPMI bersama mahasiswa Indonesia di Universitas Islam Madinah

Pertemuan ke 5, diskusi Komunitas Ilmuwan dan Profesional Muslim Indonesia (KIPMI) dengan peserta mahasiswa Indonesia di Universitas Islam Madinah Saudi Arabia telah berlangsung pada 15-16 Maret 2018. Kelas diskusi yang biasanya bertempat di Kota Madinah, kali ini berlangsung di kota Yanbu Al Sinaiyah, 200 km wilayah barat propinsi Madinah. 

Pada pertemuan ini, tema diskusi yang diangkat oleh pembicara Sri Darma Krida adalah Manajemen Strategi. Pentingnya memahami Manajemen Strategi dengan baik akan memberikan banyak keuntungan, diantaranya adalah memberikan arah bagi pencapaian tujuan organisasi atau perusahaan, dan memberikan kemungkinan yang lebih baik untuk mengantisispasi setiap perubahan. Alumni Universitas Gajah Mada (UGM) yang juga merupakan ketua KIPMI, mengajak peserta diskusi untuk membekali diri dengan kemampuan merumuskan masalah dengan baik.

Pertemuan kali ini tidak hanya didukung oleh Komunitas Ilmuwan dan Profesional Indonesia (KIPMI) serta mahasiswa Indonesia di Universitas Islam Madinah sebagai tuan rumah, namun juga didukung oleh Islamic Center Yanbu Al Sinaiyah dan Komunitas Masyarakat Indonesia Yanbu.