Musyawarah Nasional (Munas) KIPMI 2024

Dalam waktu dekat insyaallah KIPMI akan mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) tahun 2024. Acara tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 20 Juli 2024 di hotel Grand Rohan Yogyakarta, pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

Musyawarah Nasional KIPMI tahun 2024 akan dihadiri oleh anggota KIPMI yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Beberapa pejabat KIPMI seperti Sri Darma Krida, S.Psi (Ketua KIPMI), Amrullah Akadhinta, ST. (Sekjen KIPMI), Prof. Meilana Dharma Putra, PhD (Kepala Bidang Riset-Dikti), Dr. Tjahjo Suprajogo (Kepala Bidang Kajian dan Kebijakan Publik) dan beberapa nama lainnya akan hadir dalam acara tersebut. Dari jajaran pembina akan diwakili oleh Prof. Noor Akhmad Setiawan, Ph.D dan Ustaz Kholid Syamhudi, Lc.

Pada Musyawarah Nasional kali ini, pembahasan akan difokuskan soal peran dan keterlibatan anggota KIPMI yang dianggap kurang. Dengan anggota yang cukup gemuk, diharapkan KIPMI bisa memberikan kontribusi yang lebih banyak bagi Indonesia. Demikian juga akan dibahas tentang perkembangan jurnal CST dan CHSS, dua jurnal milik KIPMI yang telah menorehkan berbagai milestones. Dan tidak lupa pula akan dibahas soal perkembangan KIPMI Tech.

Musyawarah Nasional KIPMI tahun 2024 diharapkan menjadi penentu resolusi KIPMI selama beberapa tahun ke depan. Untuk menjadi lebih bermanfaat dan berkontribusi untuk Islam dan Indonesia.

Kepada peserta Musyawarah Nasional KIPMI 2024 kita ucapkan: selamat bermusyawarah!

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *